Rangkaian Dies Natalis ke-61, Digelar Kejuaraan Tenis Rektor UNM Cup

KBRN, Makassar : Universitas Negeri Makassar (UNM) menyelenggarakan kegiatan kejuaraan tenis Rektor UNM Cup dalam rangakian Dies Natalis ke-61.

Kegiatan Rektor UNM Cup akan berlangsung dari tanggal 3-6 Juli di Lapangan Tenis Pascasarjana UNM.

Kegiatan Rektor UNM Cup sendiri akan menyiapkan hadiah uang pembinaan dengan total Rp30 juta, piala bergilir dan piala tetap.

Rektor UNM Prof Husain Syam dalam sambutannya mengatakan, sudah dua bulan dilaksanakan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-61 dan puncaknya akan berlangsung pada 1 Agustus mendatang.

Selain kegiatan olahraga, dalam rangkaian Dies Natalis juga diselenggarakan sejumlah kegiatan akademisi dalam bentuk seminar.

Dalam kegiatan olahraga ini, Prof Husain Syam mendorong peserta untuk kedepankan silaturahim dan petenis lapangan mengetahui kualitas saling jaga kehormatan.

“Semoga selalu sehat dalam kondisi prima, karena kesehatan itu adalah segalanya,” harap Husain Syam.

Prof Husain Syam juga mengucap, terima kasih kepada sejumlah pihak yang bersedia ikut serta untuk melakukan kegiatan bersama Rektor UNM Cup.

Ketua panitia Prof. Hasnawi Haris melaporkan bahwa Kegiatan ini juga dipertandingkan para pimpinan eksekutif dan tim tenis beregu instansi. 

kegiatan ini diikuti oleh dua belas instansi, diantaranya Kodam XIV Hasanuddin, Polda Sulsel, Pangkosau II, DPRD Sulsel, Kajati Sulsel, Pengadilan Tinggi Sulsel, Pemrov Sulsel, Unhas, Pengadilan Tata Usaha Negara, BNI, BTN,  Tim LPTK, Telkom dan dua Tim UNM.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar