Calon Ketua IPM Mateng, Masril : Dorong Peningkatan SDM

KBRN, Mateng : Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Mamuju Tengah kembali akan melaksanakan Musyawarah Besar Ke IVdengn teman "Generasi Kepemimpinan dalam membentuk karakter Kepengurusan yang Berintegritas di Era Civil Cociety 5.0".

Salah satu calon Ketua IPM Mamuju Tengah, Masril mengatakan bahwa mencalonkan sebagai ketua untuk menghadirkan perubahan baru, dan menjadikan IPM sebagai wadah aspirasi dari mahasiswa dan pelajar Mamuju tengah di Mamuji. 

" Motivasinya saya mencalonkan ketua umum ikatan pelajar mahasiswa mamuju tengah (IPM-MATENG), karena saya ingin ada perubahan baru untuk IPM-MATENG dan menjadikan ipm sebagai wadah Aspirasi dari mahasiswa dan pelajar Mamuju tengah yang Menuntut pendidikan di kota mamuju,"kata, Masril, 3 Juli 2022. 

Kader HMI Cabang Manakarra ini juga mengatakan jika terpilih menjadi ketua IPM Mateng maka akan mendorong peningkatan SDM yang unggul, mendorong adanya Perda CSR di Mateng, dan mendorong penyediaan rumah singgah Mamuju. 

" pemda Mamuju tengah perlu membuat Perda CSR karena banyak perusahaan dimateng tapi CSR yang tidak jelas. Begitupun rumah singgah perlu disiapkan di Mamuju karena banyak masyarakat mateng yang datang berobat di Mamuju tapi tidak memiliki tempat tinggal,"katanya.

"Visi"Mewujudkan ipm-mateng yang aktif, solutif dan responsif guna kemajuan Daerah

"Misi"1. Membangun solidaritas sesama kader ipm-Mateng2. Meningkatkan SDM yang unggul dalam mensejahterakan kedaulatan ipm-Mateng3. Mengusul perda CSR Perusahaan Kelapa Sawit di mamuju Tengah4. Mendorong Pemda Mateng Terkait Pengadaan Rumah Singga Pasien (RSP) di Kota mamuju. 5. Mengadakan Sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba Tingkat kabupaten mamuju tengah. 

" Jika saya nantinya di amanahkan untuk memimpin ipm-mateng Saya meminta kerja samanya kepada seluruh kader ipm-mateng untuk mewujudkan visi-misi Tersebut, bahwa sekuat dan sepintar jika seorang diri  tidak mungkin mampu merealisasikan mimpi dan cita-cita tersebut," tambahnya

" Karena itu, pada momen ini, saya meminta kepada Senior-senior dan seluruh mahasiswa mamuju tengah, terkhusus kader ipm-mateng mohon dukungan dan restunya,"tutupnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar