Pemkab Jeneponto Laksanakan Bimtek Penginputan Rencana Kerja Perangkat Daerah

KBRN, Jeneponto: Kemajuan daerah sangat dipengaruhi oleh rencana kerja perangkat daerah. Hal ini menentukan program kerja yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah. 

Karena itu Sekertaris kabupaten Jeneponto Arifin Nur,S.H,M.H. megatakan  bimbingan teknis (BIMTEK) dinilai sangat penting karena sangat menentukan arah pembangunan kabupaten jeneponto di tahun 2023 mendatang.

Sekretaris kabupaten jeneponto Arifin Nur, S.H, M.H membuka bimbingan teknis pengimputan rencana kerja perangkat daerah Pemkab Jeneponto ,di makassar, hari ini 29 juni 2022.

Hal penting yang harus dipersiapkan yaitu tahapan setelah verifikasi sehingga langkah selanjutnya dapat dilaksanakan dengan baik

Arifin Nur berharap akselerasi pengimputan rencana kerja pemkab jeneponto tuntas 30 Juni 2022.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid)  perencanaan dan evaluasi Pemkab Jeneponto Aris Arifin melaporkan penginputan rencana kerja perangkat daerah terus mengalami progress, meski diakui beberapa SKPD masih perlu mempercepat pengimputan data.

Diketahui peserta Bimtek berasal dari perencana dan program serta dihadirkan narasumber dari BPKAD, Inspektorat dan DPRD.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar