Milad 38 Tahun Sekolah Islam Athirah Mengusung Tema Maju Bersama Tebar Manfaat

KBRN, Bone : Puncak Milad 38 Tahun Sekolah Islam Athirah yang dilaksanakan di Kompleks Sekolah Islam Athirah Bone, di Kelurahan Panyula, Kec. Tanete Riattang Timur,  mengusung tema " Maju Bersama Tebar Manfaat ".

Dalam acara tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati Bone, H Muh Rusli, yang berkesempatan memberikan sambutan mewakili Bupati Bone.

Dalam sambutannya dikatakan, bahwa di usia 38 Tahun Sekolah Islam Athirah sungguh luar biasa untuk usia pendidikan, karena banyak yang tergambar didalamnya mulai dari jumlah alumni, kualitas yang tetap terjaga dengan berpacu dengan prestasi dan tentunya eksistensi lembaga.

" Apalagi Sekolah tersebut  banyak dikenal selain dengan banyak prestasi juga etitude, tentunya sangat membanggakan dan sangat luar biasa," ungkapnya Sabtu 28 Mei 2022.

" Semoga dengan hadirnya sekolah islam Athirah mampu membentuk keseimbangan kecerdasan dan dapat kooperatif dalam pendidikan, serta mampu menentukan prestasi di tingkat nasional maupun internasional," harapnya.

Sementara Direktur Sekolah Islam Athirah Kab. Bone, Dr Syamril ST MPd mengatakan momentum Milad ke-38 Tahun, Sekolah Islah Athirah, akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas serta target pencapaian prestasi, agar mampu bersaing dan menebar manfaat.

“ Misalnya capaian spesifik Athirah Bone, telah meraih juara II di Sulsel. Kita dorong agar bisa juara I. Kalau di Nasional masih masuk dalam deretan 200 besar, kita upayakan  agar nantinya masuk 100 besar secara nasional,” ujarnya.

Diketahui, Sekolah Islam Athirah di Sulawesi Selatan, berada di Jl. kajaolaliddong (Makassar), Bukit Baruga (Makassar), dan di Kabupaten Bone.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar