Perempuan Pengangkut Pasir-Penjual Kelapa di Pinrang Secara Mengejutkan Mendapat Motor dari Rusdi Masse

KBRN, Makassar : Ada yang masih kenal dengan sosok Evi Safitri? Seorang perempuan tangguh yang videonya viral di Media Sosial (Medsos) beberapa waktu lalu.

Perempuan asli Desa Kaluppang Massewae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini, harus kerja kasar demi menghidupi keluarganya.

Di mana, Perempuan yang memilik rambut hitam dan panjang ini, harus bekerja sebagai buruh ditambang Pasir dan bejualan kelapa demi membahagiahkan ibunya.

Video ketangguhan Evi Safitri ini kemudian sampai ke Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

RMS yang mendengah kabar tersebut, langsung menginstruksikan kader Partai NasDem Sulsel untuk mencari info tempat tinggal Evi Safitri.

Setelah ditemukan lokasihnya, Pengurus Partai NasDem Pinrang, mengantatkan langsung bantuan dari RMS berupa satu unit motor, untuk meringangkan beban Evi.

"Kami menyerahkan hadiah atau bantuan satu unit motor gonda dari bapak Rusdi Masse ketua NasDem Sulsel kepada Evi Safitri yang viral," kata Ketua DPD DPD NasDem Pinrang, Faizal Syarkawi, bersama pengurusnya, Rabu (25/5/2022).

Ia juga menyampikan, penghargaan dari Pak Rusdi Masse kepada Evi yang sudah bekerja keras selama ini, untuk menghidupi keluarganya.

 "Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga," tambahnya.

Sementara itu, Evi Safitri mengaku telah lama mengidam-idamkan untuk membeli motor, untuk mempermuda aktivitasnya sehari-hari.

"pengen punya mtr,  Susah kalu ada pesan kelapa mau di bawakan ngak ada kandraaan trus mau bahagiakan Mama Untuk mkan Ikan bolu stiap hari hhhhh, Biasa itu 2 minggu nda mkan ikan d rumh lauksja," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar