Antisipasi Kesehatan Para Kafilah dan Dewan Hakim, Tiga Rumah Sakit di Bone Siap Layani

KBRN, Bone : Dinas Kesehatan Kab. Bone mendukung pelaksanakan MTQ XXXII tingkat Prov. Sulsel, dengan menyiapkan tenaga dan fasilitas kesehatan di setiap majelis yang telah disiapkan pemerintah Kab. Bone.

Setidaknya terdapat 10 titik lokasi pelaksanaan majelis yang akan digunakan para kafilah untuk mengikuti lomba dalam perhelatan keagamaan ini. Dan disitu pula nantianya tenaga kesehatan akan bertugas.

" Tiga  Rumah Sakit Di Bone, diantaranya, RSUD Tenriawaru, RS Pancaitana, dan RS M. Yasin, menyiapkan tenaga medis, 1 Dokter, 2 tenaga Perawat, satu sopir serta Mobil Ambulance, disetiap lokasi. Tenaga medis nantinya akan dibagi dua sift/12 jam," kata Sekertaris Dinas Kesehatan, Kab. Bone, Drg. Yusuf Tolo.

Lanjut, Dokter Yusuf mengatakan kesiap siagaan ini dilakukan, untuk mengantisipasi adanya peserta dan Dewan Hakim yang membutuhkan pengobatan/pertolongan.

" Nanti juga akan ditunjuk posko kesehatan "posko Induk" yang akan bertugas selama 24 jam, sewaktu waktu jika ada yg membutuhkan" bebernya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar