Tim Futsal IKA Smansa 84 Siap Bertarung Di Liga Futsal Seri-5 zona 80-an IKA Smansa Makassar Di Jakarta

KBRN, Makassar : Tim futsal Ikatan Alumni SMAN 1 Makassar (IKA Smansa) angkatan 84 akan berkompetisi pada Liga Futsal Seri-5 zona 80-an IKA Smansa Makassar di Lapangan Maestro Kemayoran, Jakarta, pada 27-28 Mei mendatang.

Manajer Tim Futsal IKA Smansa Makassar angkatan 84, Ferdi Kusno mengungkapkan guna menghadapi turnamen ini Tim Futsal IKA Smansa 84 telah melakukan berbagai persiapan salah satunya dengan rutin menggelar latihan setiap minggunya. 

Lebih lanjut dikatakan pihaknya akan memberangkatkan 20 orang pemain dan official untuk berlaga pada seri terakhir Liga Futsal  zona 80-an IKA Smansa Makassar ini dan semoga tim futsal Smansa 84 dapat memberikan penampilan yang terbaik dan meraih hasil yang maksimal.

“Karena ini sifatnya kejuaraan tentu tim kami ingin tampil maksimal dan meraih juara walaupun yang utama adalah silaturahim antar sesama alumni” Ungkap Ferdi Kusno.

Ferdi Kusno menambahkan dengan adanya Liga Futsal zona 80-an IKA Smansa Makassar diharapkan akan mempererat nilai – nilai kebersamaan dan silaturahmi diantara seluruh alumni Smansa Makassar yang ada di Indonesia.

“Kita berharap bahwa liga futsal alumni Ika Smansa ini dapat mempererat kebersamaan dan silaturahmi antar sesama alumni di seluruh Indonesia khususnya di Kota Makassar” Kata Ferdi Kusno.

Sementara itu Ketua IKA Smansa 84 Andi Citta Mariogi Idris berharap tim Futsal IKA Smansa 84 dapat menjadi juara pada Liga Futsal zona 80-an IKA Smansa Makassar. Namun yang terpenting adalah kebersamaan yang terjalin dalam kejuaraan futsal ini karena semua rangkaian kegiatan yang diseelenggarakan bertujuan untuk memupuk kebersamaan sesama alumni.

“ Semua rangkaian kegiatan yang diadakan oleh IKA Smansa Makassar termasuk turnamen ini tidak lain bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antar alumni Smansa Makassar di Seluruh Indonesia” Jelas Andi Citta Mariogi Idris

Setelah melaksanakan Liga Futsal  zona 80-an, IKA Smansa Makassar akan menggelar Temu Alumni Nasional (Tenas) III di Kebun Raya Bedugul Bali pada tanggal 18 Juni 2022 mendatang. Kegiatan itu rencananya akan dihadiri oleh kurang lebih 4.000 alumni lintas angkatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar