Ribuan PPPK Lingkup Pemerintah Kota Makassar Yang Resmi Dilantik Dan Diambil Sumpahnya Dituntut Untuk Berkerja Maksimal dan Profesional

KBRN, Makassar : Ribuan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) lingkup Pemerintah Kota Makassar akhirnya dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Sekretaris Kota Makassar Muh. Ansar di Kantor  Balai Kota Makassar.

Seluruh PPPK yang dilantik merupakan peserta yang lulus dari seleksi formasi tahun 2021 dan 2022.

Usai Pelantikan Sekda M Ansar mengatakan para PPPK ini diharapkan dapat bersinergi dan bekerja maksimal serta profesional dalam mengikuti ritme kerja di struktur Pemkot Makassar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Makassar, Andi Siswanta Attas menyebutkan total PPPK yang dilantik sebanyak seribu  47 pegawai,  umlah itu terdiri atas 183 PPPK formasi 2020, dan 864 PPPK formasi 2021.

Sementara itu Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, menekankan kepada PPPK agar bersifat loyal kepada pemimpin dan tidak terlibat dalam aktivitas politik apapun.

Danny berharap para Pegawai P3K ini nantinya mampu memberikan kontribusi yang positif dengan mendongkrak kinerja dan Memaksimalkan Pelayanan Publik yang lebih baik kepada masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar