Kapolda Sulbar sambut kedatangan PJ Gubernur

KBRN, Mamuju : Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Akmal Malik ditunjuk menjadi penjabat gubernur untuk mengisi kekosongan jabatan karena Ali Baal Masdar yang menjabat Gubernur Sulbar untuk masa jabatan 2017-2022 telah berakhir.

Usai dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian beberapa waktu lalu. hari ini, Rabu (18/05/22) Pj Gubernur Sulbar tiba di bandara tampa padang Mamuju yang di sambut langsung oleh Forkopimda Mamuju, dimana salah satunya adalah Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyebutkan penyambutan yang Ia lakukan sebagai bentuk penghormatan kepada Pj Gubernur yang baru dengan harapan sinergitas, kerjasama dan kekompakan antara Pemprov dan Kepolisian terjalin lebih harmonis dalam membangun wilayah Sulbar yang lebih baik.

“Kita berharap Sinergitas antara Kepolisian dengan Pemprov terjalin lebih baik lagi, khususnya dalam meningkatkan pembangunan dari berbagai sektor seperti Kesehatan Masyarakat, pendidikan, Ekonomi hingga perbaikan sarana prasarana”, Ujar Jenderal Bintang Dua ini.

Lanjutnya, Pihak Kepolisian dari Polda Sulbar akan terus melakukan koordinasi dan bekerja sama dengan Pj Gubernur dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sulbar sehingga harapan-harapan dalam peningkatan pembangunan bisa terelisasi dengan baik tanpa ada hambatan

“Kami akan terus bekerja keras dalam memelihara situasi yang aman di Wilayah Sulbar sehingga apa yang menjadi harapan Masyarakat untuk melihat Sulbar yang lebih baik dapat diwujudkan oleh Pj Gubernur tanpa ada gangguan Keamanan”, Pungkas Mantan Kakorps Polairud ini.

“Selamat datang Pak Gubernur di Sulawesi Barat dan Selamat Bertugas”, Tutup Verdianto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar