Sukseskan Pelaksanaan MTQ, Kemenag Bone : Panitia Seksi Acara dan Upacara Punya Peran Penting

KBRN, Bone : Untuk menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke XXXII tingkat Provinsi Sulsel, di Kabupaten Bone, yang rencananya akan digelar Juni 2022 mendatang, Pemkab Bone, menggelar Rapat Panitia MTQ di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bone, Selasa 17 Mei 2022.

Dalam pelaksanaan Rapat tersebut dihadiri beberapa Panitia pelaksana, diantaranya Panitia Bagian Seksi Acara dan Upacara. 

Kepala Kantor Kemenag Kab. Bone,  H. Wahyuddin Hakim mengatakan suksesnya pelaksananaan kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya,  tergantung bagaimana cara Panitia Seksi Acara  dan Upacara, dalam mengatur dan melaksanakan kegiatan tersebut agar berlangsung sukses sesuai yang diharapkan.

" Segala bentuk pelaksanaan MTQ dan suksesnya pelaksanaan yang akan dilakukan nantinya, banyak ditentukan oleh panitia bagian seksi acara dan upacara, mulai dari pengurusan kostum para pejabat, hingga pengaturan pemberian cenramata," ujar Ketua Panitia I, Selasa (17/5/22).

Diketahui, Panitia Seksi Acara dan Upacara, dalam pelaksanaan MTQ, meliputi Kadis pendidikan, Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Kadis Pengedalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kabag Kesejahteraan Rakyat, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Muh. Arafah, Muhammad Arkam, Muhammad Nur Musbir, Suryaningsih, dan Firdaus Kasim.

" Panitia yang lain juga kita harapkan partisipasi dan dukungannya dalam mewujudkan pelaksanaan MTQ, agar dapat berjalan sukses," bebernya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar