Rayakan Hari Jadi, ICA Gelar Syukuran Sederhana

MAKASSAR - Badan Pengurus Daerah (BPD) Indonesian Chef Association (ICA) Sulawesi Selatan merayakan hari jadi ICA di Hotel Almadera, jalan Somba Opu, Kota Makassar, Selasa (25/1/2022).

Wakil Ketua BPD ICA Sulsel Nur Salam Achiel MPd mengucapkan rasa syukurnya dikarenakan ICA hingga saat ini bisa berkontribusi bagi bangsa khususnya di Wilayah Sulawesi Selatan tersebut.

"Alhamdulillah, ICA sudah berumur 15 tahun, tetap jaya dan sukses selalu," katanya kepada Wartawan, Selasa (25/1/2022).

Selain itu, Achiel sapaan akrabnya, dirinya juga berharap agar ICA tetap setia dalam menyajikan masakan yang berkualitas di salah satu wilayah Indonesia Timur tersebut.

"Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, khususnya di bidang kuliner Indonesia dan bisa berkolaborasi dengan pemerintahan kota dibidang kuliner," harapnya.

Sementara itu, Sekretaris ICA BPD Sulsul Aeny Hamzah menuturkan, organisasi Chef tersebut berkomitmen untuk terus memajukan daerah melalui Kuliner.

"ICA selalu membuka peluang untuk selalu berkontribusi membantu untuk mengembangkan wisata kuliner bersama pemerintahan Kota Makassar dan kabupaten dengan mengangkat makanan khas yang ada di Sulsel dengan filosofi dan gastronominya," tuturnya.

"Mendukung program bapak walikota, seperti wisata lorong yang tidak lepas dari kuliner yang disajikan oleh lorong lorong yang ada di Kota Makassar," tambahnya.

Diketahui ICA lahir di Bandung pada tanggal 25 Januari 2007.

ICA merupakan perkumpulan Ahli Kuliner Indonesia (AKI).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar