Sinergitas Bhabinkamtibmas Mawang Bersama Lurah Dalam Memantau Jalannya Vaksinasi Anak 

KBRN, Gowa : Berkaitan dengan pelaksanaan vaksinasi Anak sekolah khususnya Anak SD usia 6 - 10 tahun yang dilaksanakan di SD Inpres Buttadidi pagi ini, Bhabinkamtibmas bersama Lurah setempat bersinergi dalam memantau jalannya kegiatan, rabu (26/01/22) Pukul 08.30 Wita.

Bhabinkamtibmas Kel Mawang sentuhan Bontoramba Gowa Aipda Muh Jufri SH, bersama Lurah Mawang Iswadi SH, turun langsung memantau jalannya vaksinasi anak sekolah sekaligus memantau dan memberikan edukasi kepada pelajar   yang akan di vaksin.

"Edukasi Pola kasih sayang yang diberikan Aipda Muh Jufri SH, kepada peserta vaksin yakni dengan menghimbau agar tetap melaksanakan prokes covid-19 utamanya masalah penggunaan masker yang wajib tetap dipakai, juga tidak mudah percaya dengan pemberitaan bohong atau hoax tentang kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh pemerintah yang notabenenya adanya oknum atau pihak lain yang tidak mendukung program vaksinasi yang saat ini berjalan dengan baik dan lancar." ucap Bhabin Aipda Muh Jufri SH. 

Adapun pelaksanaan kegiatan vaksin kali ini dilaksanakan di SD Inpres Buttadidi Kel Mawang Kec Somba opu Kab Gowa oleh Tim Nakes Samata bekerjasama Pihak Sekolah dan Pemerintah setempat serta orang tua siswa dalam melakukan pendampingan.

Apresiasi disampaikan Kapolsek Somba opu terhadap Personil  Bhabinkamtibmas Mawang yang sudah bersinergi dengan pemerintah setempat serta tim nakes dan pihak lainnya dalam pelaksanaan vaksinasi anak sehingga secara keseluruhan dapat berjalan aman lancar dan kondusif. terang KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH. (**)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar