Siswa SD Islam Athirah 2 Makassar Raih Peringkat 5 Besar Nasional Pada Turnamen Golf Gubernur Bali 2022

KBRN, Makassar : Membanggakan, Siswa SD Islam Athirah 2 Makassar Raih Peringkat 5 Besar Nasional Pada Turnamen Golf Gubernur Bali 2022Siswa SD Islam Athirah 2 Makassar berhasil meraih peringkat ke 5 besar pada Turnamen Golf Piala Gubernur Bali 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 12-13 di Lapangan Golf Bali Nasional Nusa Dua. Kegiatan diikuti peserta sebanyak 15 orang terdiri dari berbagai perwakilan provinsi diseluruh Indonesia.

Andi Pangeran Fachrudin siswa kelas V.1 SD Islam Athirah 2 Makassar lahir di Jakarta 2 Juni 2010, putra dari Bapak Fachrul Al Amri dan Ibu Is Vieyanti Safitri, berhasil meraih peringkat ke 5 Nasional pada Turnamen Golf Piala Gubernur Bali 2022. Melalui wawancara langsung Pangeran merasa sangat bersyukur bisa meraih prestasi ini karena turnamen perdananya dikancah Nasional.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka dapat peringkat ke 5 karena ini turnamen pertama yang saya ikuti, insya allah target selanjutnya bisa jadi juara 1 dan saya akan latihan lebih giat lagi, atur pola makan demi mendapatkan hasil yang lebih baik”. Ujar Pangeran.

Senada dengan anaknya Ibu Is Vieyanti Safitri dihubungi melalui Whats App merasa sangat bersyukur bisa meraih prestasi ini dari sekian banyak cabang olahraga yang ia tekuni.

“kami sebagai orang tua sangat mendukung apapun yang anak anak suka, pangeran sudah ikut beberapa cabang olahraga dari sepak bola, taekwondo, karate, dan ini golf , alhamdulillah di golf ketemu feelnya yang  dia sukai, kami sebagai org tua tugasnya hanya mendukung penuh apa yang pangeran sukai dan alhamdulillah dengan latihan terbilang cepat 6 bulan bisa masuk peringkat 5 besar di indonesia, keluarga sangat bangga dengan prestasinya , kami tidak menuntut harus juara , yang terpenting mental dulu harus bagus untuk bisa ikut bertanding”. Ungkap Ibu Is.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan IT Mursalim Sahabu, S.Pd mengaku sangat bangga dan bersyukur apalagi ini adalah cabang olahraga baru yang meraih prestasi yaitu Golf, biasanya Renang, Sepakbola dan lainnya sering juara dari Sekolah.

“Alhamdulillah satu lagi siswa kita mendapatkan prestasi tingkat Nasional, yaitu di cabang olah raga golf, ini untuk pertama kalinya di cabang ini. Terima kasih kepada ananda yang berprestasi dan membawa nama harum sekolah kita, tentunya bisa memotivasi siswa yang lain untuk berprestasi. "Ujar Pak Mur sapaan Akrabnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar