Hadiri Pesta Ulang Tahun Teman, Dua Remaja di Makassar Terseret Ombak di Pantai Anging Mammiri

KBRN, Makassar - Dua remaja dilaporkan tenggelam di Pantai Angin Mammiri, Kelurahan Tanjung Bayang, Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu (16/1/2022).

Kedua remaja itu bernama Fahmi (14) warga Kompleks Unhas, Jl Sunu, Kelurahan Lembo, dan Halim (14) warga Kandea 3 lorong 3, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo.

Menurut informasi, kedua remaja itu awalnya datang menghadiri acara ulang tahun temannya di Pantai Angin Mammiri pada Pukul 09.00 Wita. Kemudian mereka ikut berenang bersama rekan-rekannya hingga terseret ombak.

Kasi Ops Basarnas Makassar, Rizal mengatakan ada tiga orang yang terseret ombak. Namun, satu diantaranya berhasil selamat. 

"Mereka bertiga terseret ombak. Tapi satu orang atas nama Muh Raihan Ruslan (15) selamat dan meminta pertolongan. Sedangkan Fahmi dan Halim masih dalam proses pencarian," ucap Rizal saat dimintai konfirmasi, via sambung Whatsapp, Minggu (16/1/22). 

Saat proses pencarian korban, kata Rizal, pihaknya agak kewalahan lantaran kondisi cuaca yang sedikit buruk. 

"Saat ini masih kita berusaha melakukan pencarian. Kita juga terkendala karena cuaca yang kadang hujan dan ombak juga cukup besar," terangnya. 

Hingga berita ini diunggah, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap kedua korban.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar