Ketua DPW PKS Sulsel Pimpin Relawan Bantu Korban Banjir di Makassar

KBRN, Makassar : Banjir melanda Kota Makassar mengakibatkan sejumlah titik di kota makassar lumpuh total dari aktivitas masyarakat  hujan yang mengguyur beberapa hari ini membuat  volume air naik dan merendam pemukiman warga di kecamatan Biringkanaya, kecamatan Tamalanrea, kecamatan Manggala, kecamatan Panakukang, kecamatan Rappocini, dan kecamatan Tamalate.

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Sulsel  HM. Amri Arsyid yang memimpin langsung tim reaksi cepat Relawan PKS turun memantau lokasi titik-tik banjir  dan ikut mengevakuasi warga aksi  PKS Sulsel  bersama 300 Kader dan relawan PKS Kota Makassar selain mengevakuasi warga  Relawan PKS juga  membuatan Dapur Umum, Pembagian makanan siap saji, Evakuasi warga ke tempat yang lebih tinggi, pembagian air bersih, pemberian pakaian layak pakai dan perlengkapan bayi. 

Amri Arsyid  juga berpesan supaya warga tetap tenang, bersabar dan berdo’a kepada Allah semoga air segera surut, ia juga mengapresiasi aksi camat dan pemerintah seperti di kecamatan Biringkanaya yang langsung turun membantu masyarakat sehingga bisa lebih meringankan beban warga yang tertimpa banjir Alhamdulillah selain kader dan relawan PKS saya juga didampingi anggota DPRD kota Makassar Fraksi PKS Ust. Andi Hadi Ibrahim, dan Wakil ketua DSW Ust Fatullah ungkapnya.

Ini merupakan tugas kami sebagai partai pelayanan rakyat sehingga kami sebagai pengurus dan kader PKS tidak bisa tidur tenang kalau belum berbuat apa-apa sama masyarakat terkena musiba olehnya itu naluri kami bisa tenang apabila kami sebagai kader PKS turun langsung membantu sesama semoga bencana banjir ini menjadikan kita sadar bagaimana hubungan kita dengan Allah dan juga hubungan kita pada sesama manusia yakni membantu dan meringankan beban yang menimpa warga seperti hari ini warga yang terdampak banjir. Tutup Amri Arsyid ketua DPW PKS itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar