Pensiunan ASN di Makassar Tewas Kecelakaan Tunggal

KBRN, Makassar : Pensiunan ASN tewas di dalam mobil usai menabrak pagar studio foto di Seorang pengendara mobil tewas usai menabrak pagar studio foto di Jalan Hertasning, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Minggu (21/12/2021). Informasi kepolisian korban merupakan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati mengatakan, korban bernama Abd Rahim (63) warga Jalan Bau Mangga, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar tewas tanpa sempat dievakuasi dari dalam mobilnya.

Baca Juga: Gara-gara Transjakarta Kecelakaan Melulu Warga Takut Naik Bus

"Benar, telah terjadi kecelakaan tunggal roda empat merek Toyota Rush bernomor polisi DD 1588 UZ. Kendaraan sudah dievakuasi ke Pos Laka Panakkukang. Korban langsung disemayamkan di rumah duka, karena keluarga menolak untuk dibawa ke rumah sakit," kata Kun.

Dia menjelaskan, dari pengumpulan informasi di tempat kejadian perkara korban bergerak dari arah timur ke barat Jalan Hertasning. "Diduga mobil yang dikendarai korban keluar lajur ke kiri dan menabrak pagar rumah toko sebuah studio foto sekaligus kafe," ujarnya dilansir Sindonews.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar