Andi Asman : Kelompok Wanita Tani Harus di Support

KBRN, Bone : Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone, turun langsung ke lokasi untuk memantau pemanfaatan bantuan dari pemerintah kepada kelompok wanita tani, untuk mendukung program pekarangan lestari di Desa Mappesangka Kec. Ponre 

Andi Asman Sulaiman, memastikan kesiapan Desa penerima manfaat, dan potensi wilayah dapat memanfaatkan bantuan tersebut agar tepat sasaran.

" Saya ke lokasi untuk mengecek potensi wilayah sekaligus memastikan kesiapan Desa penerima manfaat," kata Kadis Asman, sabtu (4/12/2021).

Tujuan Kadis Asman ini, juga ingin mendorong kemandirian Desa, terkhusus Daerah yang masih dikategorikan rawan pangan, sehingga saat diberikan bantuan, bantuan tersebut mampu dikelola dan dimanfaatkan secara kontinuitas.

" Karena kita ingin bantuan ini bermanfaat dan membantu perbaikan taraf hidup penerimanya. Saya juga mau melihat bagaimana responsif dari kelompok tani di Desa terhadap bantuan ini," ungkapnya.

Melalui bantuan yang disalurkan, kata Kadis Asman,  Selain Untuk konsumsi dalam rumah tangga, juga memacu Desa agar bisa memasok kebutuhan sayur-mayur di Kabupaten Bone.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar