Pengurus KKM Bone Kunjungi Asrama Bone di Jalan Kalumpang Makassar

KBRN, Makassar : Pengurus Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone Provinsi Sulsel 2021-2026 dipimpin Ketua Drs.H.A.Syahriwijaya, MM mengunjungi asrama Mahasiswa Bone yang ada di Jalan Kalumpang Makassar. 

Pada kunjungan tersebut turut hadir pengurus KKM Bone lainnya, Amrin Rani A.Md, SE, MM, Drs.H.A.Djafar Mappa, MM, Andi Ahmad Agung, M.BAAndi Darul,SE,M.Si dan pengurus lainnya. 

Pada kunjungan tersebut pengurus KKM Bone menyerahkan sembako kepada penghuni asrama bagi mahasiswa asal Bone yang kuliah di Makassar. 

Drs.H.A.Syahriwijaya, MM pada kesempatan itu mengatakan, kehadiran asrama salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kepada para mahasiswa untuk tetap bersama dan menghadirkan suasana aman damai dan tenang di Kota Metropolitan. 

Hal sama juga ditegaskan pengurus lainnya, Amrin Rani A.Md, SE, MM, kehadiran pengurus KKM Bone di Asrama Mahasiswa Bone merupakan salah satu wujud silaturrahim antara anak dan bapak. 

Malah Amrin yang juga Direktur Polimarim Makassar ini mengajak mahasiwa asal Bone untuk melakukan komunikasi dan silaturrahim setiap saat, tandasnya.

Sekretaris KKM Bone Andi Ahmad Agung, M.BA, menambahkan bantuan sembako yang  baru diserahkan jangan dilihat nilainya tetapi itu adalah bentuk perhatian dan kepedulian para pengurus KKM Bone kepada pada anak anak Mahasiswa Bone, katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar