Dandim Bone Apresiasi Antusiasme Warga Untuk Vaksin di Desa Pada Idi

KBRN, Bone : Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, S.H., memimpin langsung Tim Mobile serbuan vaksinasi Kodim 1407/Bone menuju Desa Pada Idi, Kec. Tellu siattinge, Jum'at(03/12/2021). 

Kegiatan vaksinasi untuk Desa Padaidi di pusatkan di Kantor Desa Pada Idi dan kali ini  Tim Vaksinasi Kodim 1407/Bone bersama Tim Vaksinasi Rumah Sakit Tentara M. Yasin berhasil memberikan vaksin kepada 710 warga Desa Pada Idi baik untuk dosis pertama maupun dosis Kedua dengan jenis vaksin Sinovac. 

Disela-sela kunjungannya  orang nomor di Kodim 1407/Bone memberikan apresiasi kepada warga Desa Padaidi atas antusiasme untuk mengikuti vaksinasi yang di gelar hari ini. 

"Alhamdulillah kita lihat masyarakat Desa Padaidi sangat antusis mengikuti pelaksanaan Vaksinasi, ini menandakan bahwa masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya vaksinasi" Pungkas Letkol Budiman. 

Masih di tempat yang sama Dandim bone juga memberikan apresiasi kepada Tripides Kepala Desa Pada Idi, Bhabinkamtibas serta Babinsa yang senantiasa hadir di tengah masyarakat dan memberikan edukasi akan pentingnya Vaksinasi sebagai upaya menghadirkan kekebalan tubuh perorangan dalam mencegah penyebaran Covid19. 

"Jangan Ki takut di Vaksin dan jangan percaya dengan berita yang tidak benar, justru dengan di vaksin banyak manfaatnya salah satunya dengan menghadirkan kekebalan tubuh dalam menghadapai Covid19" Tungkas Dandim Bone. 

Sebagai Informasi selain gerai mobile di gelar oleh Kodim Bone dalam pelaksanaan serbuan Vaksinasi, ada satu gerai stasioner bertempat di RS. M. Yasin Bone untuk melayani masyarakat yang ingin di vaksin dan di buka setiap hari dan sebanyak 150 orang hari ini sudah di Vaksin di Rs. M. Yasin.

Nampak mendampingi Dandim dalam kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Arh Darwis, Pasi Pers Kodim 1407/Bone Lettu Arh Agus, Pasi Intel Kodim 1407/Bone, Kapten Inf. Sulaeman. 

Hadir juga pada kegiatan tersebut Camat Tellu Siattinge Andi Kusayyeng S.Sos., Danramil 04/Tellu Siattinge bersama Kapolsek Tellu Siattinge Iptu H.Alimuddin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar