11 Bulan Buron, Pengeroyok Petugas SPBU di Makassar Ditangkap.

Pengeroyok Petugas SPBU Ditangkap .jpeg

KBRN. Makassar: Tim Semut Merah Opsnal Reskrim Polsek Tamalanrea meringkus enam pria yang diduga terlibat mengeroyokan seorang petugas stasiun pengisian bahan bakar untuk umum (SPBU) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar yang terjadi januari 2021 lalu.

Para pelaku, masing-masing FH (20), R (20), TS (20), GT (27), MD (30) dan AM (27), dibekuk ketika berpesta minuman keras (Miras) di Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Rabu 1 Desember 2021 dini hari.

Hal itu diungkapkan Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS kepada KBRN Makassar, Jumat (03/12/2021). Para terduga pelaku diringkus setelah menjadi buron selama kurang lebih 11 bulan setelah mengeroyok korban berinisial FK yang mengalami luka di bagian kepala dan tangan.

"Berawal saat Anggota mendapat informasi keberadaan para terduga pelaku yang telah kembali dari pelariannya  Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dan sedang berkumpul di salah satu rumah di komplek BTN Hamsih, Kecamatan Tamalanrea, kemudian Tim Semut Merah Opsnal Polsek Tamalarea menuju ke lokasi yang dimaksud dan mengamankan para pelaku yang sementara  berpesta miras," Ujar AKP Lando.

"Para terduga pelaku pengeroyokan FK selanjutnya di amankan ke Mapolsek Tamalanrea untuk proses hukum lebih lanjut" Tambah AKPLando.

Menurutnya, Keenam pelaku dijerat pasal 170 KUHP, dengan ancaman kurungan diatas 7 tahun penjara,

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar