Jappa-Jappa Community KBY Makassar Berbagi di Jumat Berqah di Sejumlah Panti Asuhan

KBRN, Makassar : Jappa-Jappa Community KBY Makassar kembali melaksanakan Jumat Barokah bekerjasama dengan Relawan Kombes (Komunitas Makassar Bersih) menyambangi Panti Asuhan Bahagia di Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Melayu Kecamatan Wajo, Jumat (3/11/2021)

“Kegiatan tersebut intens dilakukan di setiap Hari Jum’at dalam rangka kegiatan berbagi Jumat barokah. Ketua Jappa-Jappa Community KBY Hj. Dahlia Hamid di dampingi Harmoko HS SM mengatakan, kegiatan tersebut intens dilakukan di setiap hari Jum’at dalam berbagi sesama.

Dimana bantuan tersebut langsung dari beberapa relawan baik dari Komunitas Makassar Bersih (Kombes), Kapolres Jeneponto dan beberapa yang enggan disebut namanya.

”Inilah kita sebagai warga Makassar yang baik dapat berbagi dan memperhatikan adik adik kita di Panti Asuhan, dan ini bisa menjadi budaya dan ditingkatkan sebagai contoh touladan bagi kita semua,” ujar dia.

Hal senada juga diutarakan Humas Jappa-Jappa Community Harmoko HS SM , Komunitas ini terbentuk sebagai Keluarga yang tergabung dalam Jappa-jappa community. Dimana ini terus di gerakkan berbagi sesama baik bentuk doa dan bantuan beras, Makanan dan lain-lain.

“Hari ini kita mengunjungi dua panti asuhan sekaligus dengan mengenakan protokol kesehatan (Prokes) di antaranya Panti Asuhan Bahagia yang berada di Kelurahan Melayu dan juga Panti Asuhan Setia Karya yang beralamat di Jl. Manuruki,” Tambah Harmoko yang akrab di sapa Moko

Kami berharap kedepan para relawan ataupun masyarakat Kota Makassar bisa menyempatkan diri untuk berbagi sesama, Sehingga keindahan dan kebahagiaan itu bisa di dapatkan dengan senyum antara sesama manusia yang membutuhkan

“Semoga apa yang menjadi kegiatan dan amanah ini dapat menjadikan inspirasi orang orang untuk berbagi dan menjadi amal kita semua di hari kemudian,“ tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar