Kepempimpinan Taupan Pawe Mendapat Apresiasi Dari Sekjen Kosgoro

KBRN, Parepare  Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Dr M Sabil Rachman hadir di Kota Parepare, untuk beberapa agenda kegiatan, Rabu, 1 Desember 2021.

Di antaranya kegiatan bersama Pemkot Parepare di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare. Bertemu Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, Sabil Rachman sempat berbincang hangat. Itu karena Taufan Pawe juga adalah Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel dan Ketua Ormas MKGR Sulsel. MKGR dan Kosgoro adalah organisasi pendiri Golkar.

Usai kegiatan di Kantor Wali Kota Parepare, Sabil Rachman bersilaturahmi dengan pengurus PDK Kosgoro Parepare di Kafe Warna Warni.

Di hadapan pengurus Kosgoro Parepare, Sabil selain membahas program dan sosialisasikan Airlangga Hartarto, juga mengungkap potensi dan kemajuan Parepare dipimpin Taufan Pawe.

“Parepare punya potensi yang baik. Kota ini maju. Bapak Wali Kota berhasil memimpin Parepare,” ungkap Sabil.

Ketua Kosgoro Parepare, Arifuddin Idris menguatkan bahwa eksistensi Kosgoro di Parepare adalah karena komitmen Wali Kota terhadap Kosgoro.

“Dalam waktu dekat kita akan membentuk pengurus di tingkat Kecamatan dan Kelurahan. Kosgoro akan bekerja masif dan solid di Parepare. Karena Bapak Wali Kota memiliki komitmen yang kuat terhadap Kosgoro,” kata Arifuddin yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar