Lantamal VI Memacu Kekebalan Immunity Menjelang Nataru

Wadan Lantamal VI Amanat .jpeg

KBRN. Makassar: Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P. mengingatkan personel Lantamal VI untuk antisipasi lonjakan Covid-19 pada saat Natal dan Tahun baru (Nataru), ini disampaikan  Wadan Lantamal VI saat memimpin apel pagi gabungan di lapangan apel arafuru Senin 29-11-2021.

Dihadapan seluruh personel Lantamal VI, Kolonel Marinir Marsono mengatakan,  menghadapai Nataru TNI AL Lantamal VI terus memacu pelaksanaan Vaksin Covid -19 yang dilaksanakan Tenaga Kesehatan (Nakes) Dinas Kesehatan Lantamal VI dan rumah sakit Jala Ammari sebagai upaya mencegah lonjakan Covid -19 saat Nataru

Lebih lanjut Wadan Lantamal VI  menghimbau personel tetap mematuhi Prokes saat Nataru agar kasus penurunan covid-19 dapat konsisten khususnya di Lantamal VI yang sudah mencapai angka nol.

" ini dilakukan semata-mata untuk mengantisipasi lonjakan Covid - 19  saat Nataru” Ujar Kolonel Marinir Marsono.

Disamping memacu vaksinasi nasi covid, Wadan Lantamal VI juga  menekankan kepada jajaran dan bawahannya untuk tidak menebang pohon di lingkungan Markas maupun Kompleks perumahan TNI AL, tanpa seijin pimpinan.

“ Pohon-pohon  tersebut  ditanam bertahun tahun oleh para pendahulu, sementara kita generasi penerus yg tidak tahu sejarahnya, dengan mudahnya menebang tanpa ada alasan yg jelas, oleh karena itu bila ada pohon yang akan ditebang akan kita evaluasi dulu, apakah pohon tersebut sudah rapuh dan membahayakan kalau tidak ditebang ’ Tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar