Asrama Mahasiswa Diserang OTK, Di Bakar Dan Satu Orang Korban Luka

foto Asrama Mahasiswa Diserang OTK, Di Bakar Dan Satu Orang Korban Luka. (OkeZone)

KBRN, Makassar : Telah terjadi penyerangan di Salah satu Asrama Mahasiswa Putra 1 IPMIL Makassar dengan menggunakan senjata tajam berupa Parang, Busur dan Bom Molotov oleh orang tak di kenal (OTK). Jalan Sungai Limboto Lorong 37 No.4 yg mengakibatkan (1) Orang korban luka-luka akibat sabetan senjata parang dan menimbulkan Kebakaran pada asrama. Minggu, 28/11/2021 Kota Makassar

Asrama Putra IPMIL, di serang oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Sekitar Pukul 02:30 Wita yang jumlahnya di perkirakan lebih dari (5) Orang dan (3) diantaranya melayangkan anak busur kedalam Asrama dan yang lainnya melemparkan bom molotov ke dalam asrama. salah satu dari OTK yang menyerang dengan senjata tajam berupa parang.

Seorang Mahasiswa (Lk) Muh. Abdulah Said, jatuh tersungkur bersimbah darah. dan Api juga mulai menyala dari arah dalam asrama dan membuat situasi jadi bertambah panik.

Korban Muh Abdulah Said yang terkena sabetan parang langsung di larikan ke Rumah Sakit (RS) Pelamonia oleh teman-temannya yang lain untuk dirawatan lebih lanjut.

Tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran (Damkar) tiba di tempat kejadian perkara (TKP) Pukul 03:05 Wita sebanyak 5 unit dan langsung bergerak memadamkan api.

Kemudian Anggota dari Polsek Makassar tiba di (TKP) Pukul 03:15 Wita.

Setelah Api sudah di kuasai atau (Padam) damkar pemadam kebakaran meninggalkan lokasi Pukul 06:30 Wita.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar