Satpol PP dan Dinsos Razia Hotel di Makassar, Temukan Sejumlah Pasangan Mesum

KBRN, Makassar : Petugas gabungan yang terdiri Satpol PP Makassar, Dinas Sosial Makassar, dan aparat kepolisian melakukan razia di sejumlah hotel di Makassar. Hasilnya, ditemukan beberapa pasangan mesum atau tidak terikat pernikahan.

Mereka pun panik saat kamar hotel yang ditempatinya digedor petugas gabungan. Pasangan mesum yang sedang asyik berduaan di kamar, akhirnya tak berkutik diangkut petugas.

Razia gabungan ini digelar karena banyak keluhan dan pengaduan masyarakat, tentang keberadaan pasangan mesum di sejumlah hotel-hotel.

Ada lima hotel dan wisma yang didatangi petugas gabungan. Dari lokasi-lokasi tersebut, petugas menemukan empat pasangan mesum. Saat diperiksa, mereka tidak mampu menunjukkan buku nikah maupun kartu keluarga.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Muhyidin Mustaqim menyebutkan, di salah satu hotel ditemukan dua pasangan mesum yang berada di lantai tiga. 

"Saat diperiksa mereka berkelit sebagai saudara, namun setelah diperiksa identitasnya mereka berasal dari tempat berbeda-beda, ada yang dari Jombang, Jatim, dan Kota Makassar," katanya, dilansir dari Sindonews.com, Sabtu (23/10/2021).

"Razia dilakukan, karena kami sering menerima aduan masyarakat. Kami juga ada program razia baik itu hotel, maupun PSK yang ada di jalan-jalan. Empat pasangan mesum itu kami periksa, lalu dibina dengan melibatkan keluarganya," sambungnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00