Pemkot Parepare Gelar Lokarancang Desain Branding Pariwisata

KBRN, Parepare - Pemkot Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), menggelar lokarancang desain branding pariwisata. Kegiatan ini akan melibatkan para desainer khususnya anak-anak muda yang punya ide kreatif.

"Melalui @disporapar_parepare, Pemkot akan meyelenggarakan Lokarancang desain branding pariwisata, yang akan melibatkan para desainer-desainer, khususnya anak-anak muda untuk bersama-sama akan berdiskusi mengenai desain branding Pariwisata Kota Parepare," kata Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe di akun Instagram, Jumat (22/10/2021).

Menurut Taufan Pawe, letak Kota Parepare yang berada di tengah Provinsi Sulawesi Selatan, dan menjadi kota perlintasan, tentu memiliki berbagai potensi seperti menjadi Kota Bandar Mandani, Kota Kelahiran BJ Habibie yang kemudian dikenal sebagai Kota Cinta, Kota jasa, niaga dan pendidikan. 

Melihat potensi tersebut maka dibutuhkan sebuah identitas yang kemudian akan menjadi milik publik, yang menggambarkan wajah dari Kota Parepare.

"Tentunya, hasil dari branding pariwisata ini dapat berdampak pada bangkitnya ekonomi kreatif di Kota Parepare, sekaligus dapat membantu pelaku-pelaku ekonomi lainnya khsusunya UMKM dalam mempromosikan produknya," jelas Taufan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00