Ketua DPRD Makassar Terima Audiensi Lakin

KBRN, Makassar :  Lembaga Anti Korupsi Nasional (LAKIN) melakukan audiensi ke DPRD Kota Makassar, Jumat (22/10/2021).

Para pengurus Lakin ini diterima langsung Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo di ruang kerjanya. Ketua DPRD didampingi oleh Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Dr Muhajir dan Plt Kasubag Perlengkapan Akbar Rasyid.

Para pengurus Lakin yang hadir adalah Dewan Pembina Dirga Saputra, Ketua Umum Dwi Putra Kurniawan, Ketua Bidang Pencegahan Nirhidayahtullah, Bidang Informasi dan Data Muhammad Akhsan Alimuddin.

Audiensi ini sebagai bentuk program pencegahan tindak korupsi dan koordinasi yang baik terhadap OPD. Juga sebagai kolaborasi yang lebih teknis terhadap pengawasan sehingga menghasilkan pendidikan karakter SDM yang lebih baik di lapangan.

Audiensi ini adalah bagian dari program Lakin sebagai bentuk upaya pencegahan dini tindak korupsi di lingkup OPD Kota Makassar.

Sebelumnya, Lakin telah melakukan audiensi di beberapa OPD yang ada di kota Makassar.

Ketua DPRD Rudianto Lallo mengatakan, pihaknya sangat mendukung berbagai upaya yang dilakukan lembaga non pemerintah seperti Lakin ini, terkhusus di bidang pencegahan korupsi. 

"Semoga DPRD Makassar mampu menjalin sinergitas bersama LAKIN dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih," ujarnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00