Taufan Pawe Berharap Maulid Nabi Muhammad SAW Jadi Refleksi untuk Diteladani dalam Menghadapi Berbagai Permasalahan

KBRN, Parepare :  Maulid Nabi Muhammad SAW selayaknya dijadikan momentum untuk merefleksi bagaimana umat meneladani Nabi Muhammad SAW. Terutama dalam menghadapi berbagai permasalahan saat ini seperti Pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe saat memberikan pesan kepada masyarakat yang hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Irsyad Jl. Andi Sinta, Kelurahan Ujung, beberapa hari lalu.

Menurut Taufan, saat ini seluruh umat manusia tengah diberikan ujian oleh Allah SWT dengan pandemi Covid-19. Sebagai umat Nabi Muhammad SAW, maka senantiasa saling bahu membahu, berdoa, dan senantiasa berikhtiar kepada Allah SWT agar cobaan ini dapat dilalui.

"Kami juga berpesan pada kepada masyarakat yang hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar senantiasa mengaktualisasikan sifat-sifat Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari," ujar Taufan di akun Instagram, Kamis (21/10/2021).

Pemerintah Kota Parepare sendiri, kini terus berupaya untuk mewujudkan Kota Parepare sebagai Kota santri dan ulama. Bukan hanya karena sedang membangun Masjid terapung BJ Habibie, tetapi tercermin juga dalam kebijakan yang senantiasa menjadi solusi bagi persoalan ditengah masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00