Polres Gowa Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mewujudkan Polri Yang Presesi

KBRN, Gowa : Hari ini Polres Gowa menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M secara sederhana di aula Endra dharmalaksana polres Gowa Kamis  (20/10/2021).

Acara dihadiri Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P. SIK.,MH beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa dan perwakilan personil serta ASN dan dilakukan secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Dengan tema peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW hari ini "Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi" diharapkan para personil Polres Gowa semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai teladan yang telah ditunjukkan Nabi Besar Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun ini juga dihiasi dengan berbagai makanan (Kanre Maudu) khas Sulsel yang dihias sedemikian indahnya sebagai wujud rasa syukur seluruh personil dapat memperingati Maulid tahun ini , Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pun semakin terasa bermakna, dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz H. Fatahuddin Mantasya.

Kapolres Gowa dalam sambutannya mengatakan “bahwa sangatlah penting memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena banyak hikmah yang dapat dipetik dan diteladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri” Tutur AKBP Tri Goffarudin. P

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00