Taufan Pawe: 57 Tahun Partai Golkar adalah Pembuktikan dan Konsistensi Pembangunan Bangsa

KBRN, Makassar : Ketua DPD Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe mengucapkan selamat ulang tahun ke-57 Partai Golkar pada hari ini, Rabu (20/10/2021). 

Menurut Taufan Pawe, 57 tahun adalah pembuktian dan konsistensi Partai Golkar dalam mensejahterakan masyarakat dan mengambil peran dalam kemajuan pembangunan bangsa.

Wali Kota Parepare ini mengemukakan, sejak era orde lama, orde baru, hingga era reformasi, Golkar terus mengisi kemerdekaan dengan berbagai semangat dan karya kekaryaan. 

Selain itu, Golkar diisi banyak kader yang memiliki potensi dan skill kepemimpinan yang mumpuni, itu adalah buah dari merit system dan kaderisasi Partai Golkar sebagai organisasi kader. Sebuah investasi jangka panjang dalam melahirkan pemimpin masa depan.

"Di bawah kepemimpinan Bapak @airlanggahartarto_official saat ini, PARTAI GOLKAR tampil sebagai Partai yang lebih modern, dengan menghadirkan berbagai inovasi seperti @yellow.clinic dan @institutgolkar. Insyaa Allah dari Sulawesi Selatan, kami siap mengawal dan mengantar beliau menuju gerbang kemenangan. Selamat HUT ke-57 Partai @golkar.indonesia. BERSATU UNTUK MENANG," tulis Taufan Pawe di akun Instagram.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00