Harapan Ketua TP PKK Makassar ke Komunitas Perempuan

KBRN, Makassar : Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail secara resmi membuka kegiatan seminar yang digelar oleh Komunitas Perempuan sebagai rangkaian anniversary 4 Tahun Komunitas Perempuan.

Seminar ini mengangkat tema peran perempuan dalam pemulihan ekonomi keluarga pasca Covid19, digelar di Baruga Anging Mammiri, Rabu (20/10/2021).

“Saat ini, kita masih menghadapi masa pandemi, hadirnya komunitas dari berbagai organisasi perempuan, diharapkan dapat menjadi wadah untuk sharing, menentukan sikap, apa yang dapat kita lakukan,” ujarnya dilansir SulselSatu.

Ibu Indira Yusuf pun melanjutkan, dengan semangat perempuan yang tergabung dalam komunitas, diharapkan adanya terobosan-terobosan bagi kota Makassar tercinta.

“Kontribusi mendasar kita adalah bagi keluarga, meski sesibuk apapun kegiatan diluar, jangan abaikan tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga,” pesan ibu Indira.

Sementara itu, Ketua Umum Komunitas Perempuan Makassar, Ir Nurul Hidayat menyampaikan hal senada, yakni pentingnya silaturahmi sesama organisasi perempuan yang kini tergabung dalam komunitas perempuan Makassar.

“Perempuan memegang peranan penting dalam pemulihan ekonomi keluarga, untuk itu kita berkumpul disini agar saling memotivasi, dan bergandengan tangan agar dapat menjalin kegiatan secara bersama demi pemulihan perekonomian keluarga,” ujarnya.

Sekedar diketahui, kegiatan seminar Komunitas Perempuan Makassar menghadirkan narasumber yakni Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Ir Rusmayani Madjid M.Sp, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar, Achi Soleman S

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00