Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali Pamit Ke Personel Lantamal VI.

Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali .jpeg
Apel Khusus Lantamal VIjpeg

KBRN, Makassar : Dihadapan para Personel Lantamal VI yang sedang melaksanakan apel khusus di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kerjasamanya selama dirinya menjabat sebagai Asintel Danlantamal VI, Senin (18/10/2021).

Ucapan yang diungkapkan pada Apel khusus ini merupakan ungkapan pamitan Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali yang juga menjabat sebagai Pgs. Wadan Lantamal VI kepada seluruh Personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI terkait dengan akan berakhirnya masa tugasnya di Lantamal VI dan menduduki jabatan baru sebagai Asintel Danguspurla Koarmada III Biak - Jayapura.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap personel Lantamal VI beserta jajarannya atas dukungannya selama saya menjabat sebagai Asintel Danlantamal VI maupun Pgs. Wadan Lantamal VI”, Ujar Kolonel Laut Sadikin Rijali.

“Saya mohon pamit kepada seluruh personel yang berada di jajaran Lantamal VI ini atas kerjasamanya sehingga semua tugas terlaksana dan diselesaikan dengan baik sekaligus bangga dan senang selama bertugas di sini”, Tambahnya.

Ia berharap kepada seluruh personel lantamal agar tidak mengikuti hal-hal negatif yang dapat merusak citra seorang personel TNI AL, serta tidak ikut-ikutan ke dalam kelompok dan investasi bodong yang akhirnya dapat merugikan diri sendiri.

“Apabila bepergian kemanapun juga, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan serta lengkapi surat-surat kendaraan motor sehingga bisa sampai ke tempat tujuan dengan aman dan selamat”, Katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00