LPP RRI Makassar Menggelar Jalan Sehat Dalam Rangkaian HUT RRI Ke 76

KBRN, Makasar : LPP RRI Makassar menggelar jalan sehat dengan melewati beberapa rute diantaranya jalan riburane, jalan somba opu, jalan penghibur, jalan pattimuran dan jalan slamet riyadi Makassar sabtu,(16/10/2021). Kegiatan ini diikuti oleh Karyawan/ti LPP RRI Makassar beserta keluarga dan fans.

Kepala LPP RRI Makassar Mohammad Lahar Rudiyarso mengatakan jalan sehat ini masih merupakan rangkaian dari HUT RRI ke 76. Selain itu kegiatan ini juga adalah ajang silaturahmi bagi keluarga besar LPP RRI Makassar. 

Mohammad Lahar Rudiyarso menambahkan meski digelar ditengah pandemi covid 19 namun pada pelaksanaan jalan sehat ini tetap dilakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Diharapkan dengan berbagai kegiatan yang dilakukan pada peringatan HUT RRI ke 76 dapat semakin mendekatkan RRI dengan masyarakat luas utamanya di Sulsel.

" Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan HUT RRI Ke 76 ini kita ingin lebih dekat lagi kepada masyarakat. Saya berharap kepada masyarakat untuk dapat memberikan masukan kepada lembaga penyiaran publik ini agar masyarakat bisa membutuhkan lembaga yang kita cintai ini " Ungkap Mohammad Lahar Rudiyarso, Sabtu (16/10/2021)  

Pada acara jalan sehat ini juga dilakukan pengundian dorprize berupa Kulkas, Tabungan Emas, Oven, Dispenser, dan beberapa Souvenir. Selain jalan sehat rencananya awal bulan November mendatang LPP RRI Makassar kembali akan menggelar kegiatan Fun Bike.  

" Memang didalam rangkaian ini selain jalan sehat nanti di awal bulan november kami juga akan memberikan wadah bagi para pesepeda di Sulsel khusunya kota Makassar dengan menggelar fun bike " kata Mohammad Lahar Rudiyarso

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00