Brigjen Pol Capt. Hermanta Pimpin Kesyahbandaran Utama Makassar

Laksma TNI Benny Sukandari dan Brigjen Pol Hermanta .jpeg
Foto Bersama .jpeg

KBRN Makassar: Mengawali tugasnya sebagai Kepala kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, Brigadir Jenderal Polisi Capt. Hermanta, S.H., M.H, M. Mar. audensi ke Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, SE., MM, CHRMP, Jumat (15/10/2021).

Audensi Brigjen Pol Capt Hermanta bertujuan untuk memperkenalkan diri  yang telah menduduki jabatan baru sebagai Kepala kantor Kesyahbandaran Utama Makassar kepada Danlantamal VI serta untuk mempererat komunikasi dan hubungan dalam pelaksanaan tugas.

“Terima kasihnya atas sambutan yang diberikan oleh Danlantamal VI beserta staf atas kunjungannya di Mako Lantamal VI  Makassar dan berharap semoga komunkasi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga serta dapat ditingkatkan lagi”, Kata Brigjen Pol Capt Hermanta.

Sementara itu, Laksma TNI Benny Sukandari mengatakan, dengan kunjungan Kepala kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, akan semakin memperkuat hubungan komunikasi serta kerjasama antara Syahbandaran dengan TNI AL dalam melaksanakan tugas.

"Terima kasih atas kunjungan di Lantamal VI ini, hubungan sinergitas yang terjalin selama ini, kami harapkan tetap akan berjalan seiring dengan kepemimpinan bapak sebagai pejabat baru di Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar ", Ujarnya.

Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Benny Sukandari  dan Brigjen Pol Capt. Hermanta Audensi saling tukar cinderamata dan foto bersama di Monumen Jangkar dan dermaga layang Lantamal VI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00