Pengurus Forum Pemuda Allu Maros Resmi Dilantik

KBRN, Maros - Kondisi pandemi Covid-19 tidak membuat kreativitas kaum muda meredup. Salah satu kelompok pemuda yang tergabung dalam organisasi Forum Pemuda Allu (FPA) mendeklarasikan pembentukan organisasinya di kantor kelurahan baji pamai. Kecamatan Maros Baru pada kamis (14/10/2021). 

Ditemui disela-sela pelantikan Forum Pemuda Allu (FPA) ketua majelis pertimbangan dan Konsultasi  (MPK), Organisasi ini merupakan wadah untuk pemuda dilingkungan Allu ini dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) pemuda lingkungan Allu."Kita mulai membenahi kualitas sumber daya manusia (SDM) pemuda  dari lingkup terkecil dulu, harapannya bisa berkontribusi untuk masyakat" ucap lelaki yang akrab disapa bohari. 

Selanjutnya bohari menjelaskan program kerja Forum Pemuda Allu (FPA) difokuskan kepada pelatihan kepemimpinan, pelatihan minat dan bakat serta mengawal isu-isu kemasyarakatan.

Turut hadir dalam pelantikan ini camat maros baru A.Irfan Paharuddin, dalam sambutannya A.irfan menyatakan dukungannya mewakili pejabat pemerintahan kecamatan maros baru terhadap keberhimpunan pemuda. 

"Kami dipemerintahan selalu mendukung semua organisasi kepemudaan seperti ini, karena pemuda harus mengambil peran dalam upaya membangun lingkungan sekitar, membentuk kepekaan terhadap kondisi disekelilingnya dengan bersinergi dengan pemerintahan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00