Satlantas Polres Gowa Bagikan Stiker “Ayo Pakai Masker”

KBRN, Gowa : Satuan Lalu Lintas Polres Gowa melaksanakan sosialisasi sekaligus edukasi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat Kabupaten Gowa.

Lewat Sosialisasi dan Edukasi ini dilakukan dengan cara membagikan dan penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” kepada pengendara yang melintas di jalan Hoscokrominoto, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jawa Barat, Jumat (24/09/2021).

Selain membagikan dan menempelkan stiker ajak “Ayo Pakai Masker, personil Satlantas Polres Gowa yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Ipda Mustafa Azis, SH ini juga memerikan masker kepada pengendara yang belum mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan edukasi dan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang belum patuh. Selain itu juga kegiatan ini dilakukan demi terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Gowa agar tetap kondusif,” ungkap Kasat Lantas Polres Gowa AKP Fitriawan, SH.

AKP Fitriawan juga berharap pada kegiatan yang dilakukan oleh personil Satlantas Polres Gowa ini dapat bermanfaat dan lebih meningkatkan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan dan keamanan kelancaran berlalu lintas saat berkendara.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi aturan Lalu Lintas dan tidak lupa selalu menggunakan masker untuk melindungi diri kita sendiri dan orang lain agar dapat mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00