PDAM Makassar Stop Produksi, Suplai Air 8 Kecamatan Terhenti.

PENGUMUMAN.jpg

KBRN,Makassar: Perumda Air Minum (PDAM) akan menghentikan suplai air bersih pada Sabtu 25 November 2021.Menyusul dilakukannya pemasangan meter air baku di Instalasi pengolahan air (IPA) lima somba opu yang berlokasi di jalan poros malino, kabupaten Gowa.

Direktur teknik PDAM, Imran Rosyadi Adnan mengungkap hal itu merujuk instruksi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait air baku yang akan di olah sebagai air bersih harus terukur.

"Air baku yang diolah di IPA harus terukur," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (23/9/2021).Senada hal tersebut, Arfan Ramli selaku kepala bagian produksi dan instalasi.

Dia menambahkan rencana pemasangan itu sudah direncanakan.Dirinya mengaku suplai air terganggu saat pengerjaan berlangsung. Tepatnya mulai pukul 10.00 wita. Diperkirakan berlangsung selama 24 jam atau seharian.

Pelanggan terdampak gangguan, seluruh yang berdomisili di delapan kecamatan.Rinciannya, kecamatan panakukang, rappocini, manggala, makassar, ujung pandang, mamajang, mariso dan kecamatan tamalate.

"Diharapkan kepada pelanggan menampung air sehari sebelum pengerjaan berlangsung," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00