Vaksinasi Massal DPC Partai Demokrat Gowa di Pantau Bhabinkamtimas dan Babinsa

KBRN, Makassar : Pasca pelaksanaan giat sosialisasi PERDA Nomor 9 Tahun 2019 oleh Anggota DPRD Provinsi yang dihadiri Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Ibu Aliya Mustika Ilham SE, serta Tripika Kecamatan Somba opu, dilanjutkan giat vaksinasi massal.

Giat vaksinasi massal ini di prakarsai DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa bekerja sama Pemerintah setempat dengan Tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Somba opu dengan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Samata.

Bhabinkamtibmas Bonto bontoa Aiptu Syamsuddin bersama Babinsa Sertu Syamsir selaku Unsur Tiga pilar turut bertanggung jawab atas pelaksanaan giat vaksinasi yang ada di wilayah binaannya dengan memberikan pelayanan kamtibmas sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.Senin (20/9/21) Siang.

Selain memberikan pelayanan juga memantau jalannya kegiatan dari awal sampai akhir dan menghimbau kepada warga masyarakat yang akan di vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya wajib memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa Jl. Andi Tonro Nomor 73 Kelurahan  Bonto bontoa Kecamatan Somba opu Gowa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00