Alumni Akpol Angkatan 1997 Baksos, Ditinjau Kapolda Sulsel.

Irjen Merdisyamm Tinjau Vaksinasi.jpeg

KBRN. Makassar: Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol Merdisyam,  beserta para PJU Polda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar meninjau pelaksanaan Vaksinasi missal yang diberikan kepada para pelajar dengan target 2.000 dosis, digelar Alumni Akpol 1997 Wira Pratama di SMA Negeri 11 Makassar, Senin  (20/09/2021).

Irjen Merdisyam menyampaikan apresiasi yang kepada Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1997 yang turut membantu program pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi di Sulsel.

"Terimakasih juga kepada para guru yang sudah bekerjasama dengan kami dan untuk para siswa, tetap semangat karena saya tau kalian juga sudah rindu sekolah ,"Kata Irjen Merdisyam.

Selain mendapatkan vaksinasi, para siswa siswi yang cukup umurnya 17 tahun,  juga medapat pelayanan pembuatan KTP gratis yang dipalitasi Dukcapil Kota Makassar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan  mengatakan kegiatan Alumni Akpol “97 menggelar vaksinasi dan juga membagi – bagikan paket sembako kepada warga yang terdampak vandemi-19,  sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Sulsel, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 ini .

“Kapolri sendiri memberikan kesempatan kepada seluruh angkatan yang ada diKepolisian untuk ikut berkontribusi melaksanakan akselerasi vaksinasi, sehingga target pemerintah mewujudkan herd immunity bisa tercapai. Secara bertahap kita bisa menyesuaikan sesuai arahan Presiden RI”Ujar Kombes Zulpan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00