FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Kombes Pol E.Zulpan: Polda Sulsel Mendukung Prenuh Vaksinasi.

Kombes Pol Endra Zulpan.jpeg

KBRN. Makassar: Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E .Zulpan mengatakan kepada KBRN Makassar, TNI, Polri di Sulsel terus melakukan kegiatan percepatan vaksinasi . Diharapkan tujuan mewujudkan herd immunity masyarakat di Sulsel, cepat tercapai.

“Hari  4 Agustus 2021, dilaksanakan vaksinasi Polres Pelabuhan Makassar, digelar Drive Thru Gerai Vaksin  Dosis II,  di Depan Mako Polres Pelabuhan Makassar , Jl .Ujung Pandang Kota Makassar”, Ujarnya.

Dijelaskan, Pelaksanaan kegiatan Vaksin dosis II dipimpin oleh drg .Sohrah, Paurkes Polres Pelabuhan Makassar Bripka Sri Anita dan dibantu oleh anggota Polwan Polres Pelabuhan Makassar dan anggota  Polsek jajaran. Selain itu selama kegiatan berlangsung  tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Kami dari Polri  terus melakukan percepatan program vaksinasi seperti yang dilakukan personil  Polres Pelabuhan Makassar," ujar E Zulpan”, Katanya.

Selain gerakan vaksinasi massal, kata E .Zulpan, dalam percepatan pembentukan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus corona, pihak kepolisian juga telah membuka gerai-gerai vaksinasi.

Dikatakan, optimistis dengan Target Vaksinasi  tercapai , menjaga protokol kesehatan bersama-sama, penerapan PPKM bisa dilonggarkan dan aktivitas ekonomi bisa kembali dijalankan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00