FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Antusiasme Warga Bone Untuk Sadar Vaksin Meningkat

KBRN,Bone : Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, memfasilitasi kegiatan Vaksinasi Covid -19 Merk Sinovac ,  untuk  500  warga di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone. pada hari ini, Minggu(01/8/21).

’’ Ada 500 dosis vaksin difasilitasi  oleh pemprov sulsel untuk warga Desa Mappesangka, Kec.Ponre kab.Bone hari ini," ungkap Jubir Satgas Covid-19 kepada, RRI.CO.ID, Minggu (01/8/21).

 Juru Bicara Tim Satgas Covid- 19 bone.  Drg. Yusuf yang  hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut mengatakan,  Stok Vaksin  500  dosis dari Pemerintah Provinsi dinilai kurang,   karena melihat Antusiasme warga yang ingin di suntik  Vaksin meningkat,  namun saat ini  terkendala di stok Vaksin yang kosong

’’ Untuk vaksin 500 dosis  ini tidak cukup karena Antusias warga ingin di vaksin meningkat, namun terkendala di stok vaksin yang kosong saat ini"  tegas Drg. Yusuf.

Dgr, Yusuf menambahkan dalam  pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang berlangsung  hari ini di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, terdapat  empat  Puskesmas yang turut andil yakni Puskesmas Ponre, Koppe, Tana Batue, dan Puskesmas Libureng. (SA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00