DRRD Sulbar Ajukan hak Interpelasi ke Gubernur

KBRN, Mamuju : Sekertaris fraksi partai Nasdem DPRD Sulawesi Barat, Hatta Kainang mempertanyakan kepada Gubernur Sulawesi Barat yang belum menandantangi surat keputusan ( SK ) bantuan hibah dalam Apbd tahun 2021.

“  sejumlah fraksi di DPRD Sulawesi Barat siap mengajukan hak interpelasi kepada Gubernur Sulawesi Barat, Muh. Ali Baal Masdar untuk mempertanyakan terkait SK bantuan hibah yang belum ditandatangani padahal telah memasuki bulan juli 2021, Kata Hatta kainang, Rabu (28/7/2021).

Dia mengatakan  jika  SK bantuan hibah tersebut tidak ditangani oleh Gubernur maka masyarakat yang menjadi korban karena sejumlah bantuan tidak dapat tersalurkan seperti bantuan, kelompok tani nelayan, Kube, serta bantuan hibah pemarataan pembangunan rujab kejati sulbar dan hibanh pembangunan pagar rumah sakit bayangkara.

“ bantuan hibah ini sangat dibutuhkan masyarakat apalagi sekarang masih dalam situasi pandemic Covid 19,” katanya

Lebih lanjut, hatta kainang menyampaikan ketika anggaran dana hibah bansos tidak ditangani oleh gubernur maka dihawatirkan menjadi Silpa, sehingga masyarakat yang harus dirugikan karena tertunda mendapat bantuan tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00