Pelantikan Serentak 13 UKM Dan LPM Penalaran UNM Makassar

KBRN, Makassar : LPM Penalaran UNM ikut andil bagian dalam pelantikan serentak 13 UKM se-UNM Periode 2021 di Ballroom Theater Lt. 3 Menara Pinisi UNM. Kegiatan dimulai pukul 13:00 WITA dan berakhir pada pukul 15.30 WITA. Pelantikan ini juga dihadiri oleh perwakilan setiap UKM dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri Rektor  UNM Ayahanda Prof Dr.H Husain Syam, M.T.P beserta jajarannya, Pelantikan serentak yang diadakan secara serentak terbatas karena hanya dihadiri oleh pimpinan dan juga para Ketua Divisi setiap UKM Walaupun demikian proses pelantikan tetap berjalan dengan hikmat dan tertib.

Ketua Umum LPM Penalaran UNM Sekaligus perwakilan Ketua UKM Se- UNM Nopri Hidayat dalam pidatonya mengharapkan adanya peningkatan bidang sarana dan prasarana untuk menunjang kualitas berlembaga setiap UKM.

“Dalam forum in pihaknya selaku perwakilan Forum UKM maka keluh kesah selaku Unit kegiatan Mahasiswa se – UNM yang pertama meneganal kondisi sekerteriat Gedung PKM UNM yang beberapa tempatnya masih perlu di tingkatkan dalam hal ini prasarananya. ‘ujar Nopri.

‘Selain itu kata Nopri juga kendala administrasi yang dirasakan masih perlu untuk ditingaktkan agi, meskipun terdengar sederhana namun tentu hal tersebut cukup mempengaruhi kinerja kelembagaan kami, yang secara tidak langsung akan  berpenagruh terhadap kualitas suatu lembaga, ‘terangnya.

Acara pelantikan serentak ini dilakukan sebagai simbol pengukuhan tanggung jawab oleh pimpinan Universitas Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Bapak Prof.Dr.H.Husain Syam.M.TP, IPU ASEAN Eng Rektor Universitas Negeri Makassar.

Walapun dilakukan di tengah Era pembatasan berkegiatan seperti sekarang ini, namun diharapkan acara ini tidak mengurangi esensi dari pelantikan itu sendiri.

Sementara Rektor UNM Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng. mengatakan bahwa harapannya pengurus yang dilantik hari ini bisa lebih baik dari periode sebelumnya, lebih lanjut belia mengatakan UKM ini diharapkan mampu menjadi wadah untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa terkhususnya mahasiswa di UNM serta dapat menjaga eksistensi UNM sebagai lembaga pendidikan yang memegang teguh Tri Dharma perguruan tinggi yang salah satunya yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00