Sempat Bersitegang Anggota DPRD Sulsel Arfandi Idris Minta Maaf

KBRN, Makassar : Anggota Legislator Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Arfandy Idris meminta maaf atas kejadian yang melibatkan dirinya bersama wakil ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, insiden ini terjadi saat pihak Anggota Fraksi Golkar ini melayangkan  interupsi terkait Laungchin E-Aspirasi di Ruang Paripurna DPRD Sulsel.

Seperti diketahui, Arfandy dan Syaharuddin Alrif terlibat debat panas usai rapat paripurna internal finalisasi Ranperda Bantuan Hukum yang berlangsung di gedung tower lantai 9 DPRD Sulsel, Rabu 23 Juni 2021.

Arfandi Idris berujar bahwa pihaknya meminta maaf jika apa yang saya sampaikan pada rapat paripurna tadi tak berkenan dengan wakil ketua DPRD Sulsel. Secara pribadi saya minta maaf, karena bagaimanapun Pak Syahar itu adalah pimpinan dewan.

Arfandi Idris yang merupakan mantan Ketua Golkar ini menegaskan sekali lagi, permintaan maaf kepada Syahar. Dia memohon maaf bila ada perkataannya yang menyinggung Sekretaris DPW Nasdem Sulsel tersebut.

Arfandy dan Syahar sempat berbeda pendapat terkait adanya kegiatan yang disisipkan dalam rapat paripurna intern tersebut. Arfandy tak setuju jika Syahar meluncurkan aplikasi E-Aspirasi sementara rapat paripurna intern belum ditutup.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00