Bulan Bung Karno, TMP Sulsel Ajak Konten Kreator Berkompetisi TikTok

KBRN, Makassar - Bulan Bung Karno turut dimeriahkan oleh Taruna Merah Putih (TMP) Sulawesi Selatan melalui Tiktok Competition, TMP mengajak konten kreator untuk menuangkan ide kreatifitasnya mengenai Sosok Bung Karno kedalam aplikasi TikTok.

Dijelaskan Ketua Tim Kerja Bulan Bung Karno TMP, Ishadi Ishak, bahwa TMP turut memeriahkan Bulan Bung Karno dengan menggelar TikTok Competition untuk itu kami mengajak konten kreator untuk memberikan ide kreatifnya mengenai Sosok Bung Karno.

"TikTok saat ini digandrungi semua kalangan, maka lahirlah para konten kreator yang punya ide-ide kreatif sehingga TMP memberikan apresiasi dan mengajak mereka untuk memaknai sosok Bung Karno kedalam bentuk konten TikTok", imbuhnya.

Adapun persyaratan peserta, kata Hadi, wajib mempunyai akun Tiktok dan tidak diprivate, konten tidak mengandung SARA dan unsur pornografi, konten belum pernah dipublikasikan, serta wajib follow akun Tiktok @tmpsulsel dan Instagram @tmpsulsel dengan hastag #tmpsulsel, #bulanbungkarno dan #pdipsulsel, jelasnya, Selasa 15 Juni 2021.

Bagi peserta yang diketahui melanggar aturan maka panitia berhak mendiskualifikasi peserta tersebut, batas akhir perlombaan 28 Juni 2021 dan pengumuman lomba tiktok pada 3 Juli 2021, bebernya.

Sebagai apresiasi hasil karya para konten kreator, TMP Sulsel memberikan hadiah untuk untuk pemenang pertama Rp.2.500.000,-, pemenang kedua Rp.1.500.000,-, dan pemenang ketiga Rp.1.000.000,-. serta pemenang favorit masing-masing Rp.500.000,- yang dinilai melalui jumlah viewers dan likes, pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00