Tim Robot Universitas Negeri Makassar (UNM) Mengadakan Audience kepada WR 3 UNM

KBRN, Makassar : Audience tim robot UNM pada Senin (14/6/2021) dipimpin langsung oleh WD 3 FT UNM, Amiruddin  didampingi oleh Satria Gunawan Zain, Hendra Jaya, Aulia Sabril,  A. Baso Kaswar dan para anggota tim.

Maksud dari audience ini adalah untuk membicarakan persiapan menghadapi tahapan berikutnya dalam KRI 2021 dan untuk diketahui, UNM meloloskan 6 tim untuk ikut berlaga di ajang Kontest Robot Indonesia (KRI) 2021 pada 6 divisi yang diperlombakan. Adapun ke-6 divisi lomba tersebut adalah: Kontes Robot Abu Indonesia (KRAI), Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI) Beroda, Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI) Humanoid, Kontes Robot SAR Indonesia (KRSRI), Kontes Robot Seni Tari Indonesia (KRSTI) dan Kontes Robot Tematik Indonesia (KRTMI).

Amiruddin selaku Wakil Dekan III Kemahasiswaan Fakultas Teknik UNM sangat mengapresiasi atas keberhasilan TIM Robot UNM yang telah meloloskan 6 Kategori pada Kontes Robot Indonesia (KRI)2021 ketahap I. Adapun nama-nama TIM Robot UNM yang lolos tahap I yaitu Binerex (KRAI), Lontara (KRSBI) Beroda, Mekasoccer (KRSBI) Humanoid, Askara (KRSRI), Dielektrik IV (KRSTI), Mariolo (KRTMI).

Muhammad Yahya selaku Dekan FT-UNM juga memberikan ucapan selamat atas keberhasilan dan memberikan dukungan yang sebesar-besarnya untuk terus maju berkompetisi ketahap nasional untuk mendapatkan medali sebagai juara.

Prof Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM berterima kasih kepada tim yang telah meloloskan 6 tim di tahap pertama. Sukardi Weda juga mendukung sepenuhnya tim robot UNM. Di sela - sela audience tersebut, Sukardi Weda juga menyampaikan kepada tim robot UNM untuk melakukan upaya maksimal dan langkah - langkah strategis sehingga tim robot UNM dapat memperoleh medali emas di ajang KRI 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00