Tujuh Vaksinator Disiapkan Untuk Vaksinasi Massal di Mamuju

KBRN, Mamuju :  Vaksinasi massal Covid-19 di Mamuju bakal digelar dalam minggu ini. Setidaknya ada seribu orang bakal divaksin.

Anggota Satgas Penanganan Covid-19 Mamuju, Alamsyah Thamrin mengatakan, vaksin massal bakal menyasar kelompok lansia, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga umum lainnya.

Menurutnya, lokasi vaksinasi massal bakal dipusatkan di Tribun Lapangan Ahmad Kirang, Mamuju. Tujuh vaksinator sudah disiapkan untuk menyuntikan vaksin ke warga.

"Saat ini tahapan vaksinasi sudah masuk tahap kelompok masyarakat dan pelaku usaha. Bagi ASN dan lansia juga bisa ikut vaksin," sebut Alamsyah. Senin, 14 Juni 2021

Dalam menekan laju pertumbuhan Covid-19, Satgas Penanganan Covid-19 juga telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) mengenai pembatasan jam operasional tempat-tempat usaha, seperti warung kopi (warkop), rumah makan, cafe dan tempat hiburan lain.

"Ada kemarin edaran bupati soal pembatasan jam operasional. Jadi tempat-tempat usaha hanya bisa buka sampai pukul 22.00 wita. Ini respon dari tingginya lonjakan kasus positif Covid-19 beberapa terakhir belakangan," bebernya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00