Pusat Perbelanjaan di Bone Dipadati Pengunjung

KBRN, Bone : Pengunjung di sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan di kabupaten bone terlihat meningkat  menjelang lebaran idul fitri 1442 hijriah.

Hal ini di katakan koordinator salah satu pasar di Bone Tanti, dirinya menilai antusias masyarakat untuk berbelanja jelang lebaran  tahun ini meningkat  karena mengingat lebaran tahun lalu adanya pembatasan kegiatan dari pemerintah  daerah.

“Kami selalu  memberikan sosialisi kepada para pedagang dan pengunjung  terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi,” ujarnya.

Hal senada  juga di sampaikan  oleh  Kasatpol PP Bone Andi Akbar, menurutnya antusias masyarakat untuk berbenlanja menjelang lebaran idul fitri 1442 hijriah menimbulkan kerumunan  di sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan di kabupaten Bone.

Namun pihaknya  tetap melakukan penertiban kepada para pengunjung  dan memberikan sosialisasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah membludaknya pengunjung di sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang agar tetap  menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi,” jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00