Lurah Pandang Dicopot, Diduga Hina Walikota Makassar

KBRN, Makassar : Lurah Pandang Kecamatan Panakkukang, Muhammad Nawir legowo menerima keputusan Pemerintah Kota Makassar.

Muhammad Nawir dicopot dari jabatannya karena dinilai telah melakukan penghinaan kepada Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Pencopotan lurah Pandang dilakukan setelah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Makassar melakukan pemeriksaan terhadap Muhammad Nawir.

Dalam pemeriksaan terhadap, dia mengaku melakukan penghinaan terhadap Danny Pomanto selaku Wali Kota Makassar.

Melalui Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Makassar, Munandar membenarkan adanya pencopotan tersebut.

"Dibebaskan dari jabatannya, antara lain itu ada percakapan grup WhatsApp di kelurahan ada kalimat tidak patut. pembohong kepada wali kota, itu tidak bagus. Tidak patut seperti itu," jelasnya, Rabu 14 April 2021.

Percakapan dalam grup WhatsApp tersebut terjadi hari Jumat 9 April.

Dengan adanya keputusan tersebut, Muhammad Nawir mengaku menerima segala konsekuensi yang ada. Termasuk pencopotan dirinya.

"Alhamdulillah saya terima dengan ikhlas, itulah keputusan pimpinan yang terbaik untuk saya. Saya tetap memberikan dukungan penuh untuk program kebijakannya pak wali mengenai makassar recover," kata dia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00