Pemkot Makassar akan Vaksinasi Pengurus Masjid

Vaksinasi Pengrus Masjidl.jpg

KBRN, Makassar :Pemerintah Kota Makassar terus menggencarkan festival vaksinasi. memasuki Ramadhan imam masjid, guru mengaji, dan pemandi jenazah mendapat kesempatan untuk memperoleh Vaksin.

Plt Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat KESRA Kota Makassar Moh Syarif kepada RRI mengungkapkan Festival vaksinasi ini telah digelar di Masjid Raya Kota Makassar pada senin lalu.

"Memang kita lakukan Vaksinasi sebagai upaya mendukung progran pemerintah sekaligus menjadi syarat tambahan bagi pengurus Masjid sebelum Ibadah Ramadhan berlangsung di Masjid," ungkapnya Selasa,(13/04/2021).

Sementara targetnya kali ini diperuntukkan bagi guru mengaji, pemandi jenazah, maupun lansia, masyarakat umum, termasuk pengurus masjid yang menargetkan 3000 peserta namun hingga awal Ramadhan baru mencapai 2000 orang.

"Kita sudah targetkan 3000 peserta, namun hingga senin 12 April 2021 hanya mencapai 2000 orang," paparnya.

Syarif menyebut tidak tercapainya target tersebut lantaran sebagian besar Imam Masjid, Guru mengaji dan Pemandi Jenazah maupun Pengurus Masjid lainnya telah mendapatkan Vaksinasi di Puskesmas jauh sebelum Ramadhan.

"Dari total yang di Vaksin memang sudah ada yang ikut Vaksin sebelumnya di Puskesmas," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00